welcome...............

bagi yang bisa membaca silahkan baca laman ini untuk mendapat ilmu tambahan bagi yang gak bisa baca cpet2 blajar membaca supaya ga ketinggalan jaman..................

SELAMAT MEMBACA

Rabu, 15 September 2010

tentang sekolah saya yang tercinta

emmm.....

sebenernya di sekolah saya sih ga ada yang istimewa sama sekali yah mau apa coba yang di istimewakan kalo semua anak muridnya pada nakal ya sama kayak saya seh,,

tapi kalo boleh jujur sih emang gitu contoh saja lelas bilingual katanya kelas percontohan tapi apa ga mencontohkan kelakuan baek sama sekali emang sih kelas bilingual itu nilai rata2 muridnya sering paling tinggi tapi kelakuannya gak, anak-anaknya sering pada ga masuk dikarenakan malas yah,,saya juga merasakannya seperti itu sih, mungkin karena diantara para guru ada guru yang ga enak kalo ngajar saya juga kalo waktunya guru itu ngajar sering ga masuk,,,

yah,,beralih dari situ saya juga akan menceritakan tentang keadaan lingkungan sekolah saya

keadaannya sih ga terlalu bagus dan ga terlalu luas juga tapi sal luas-lebarnya sekolah ga saya masalahkan sama sekali menurut saya sekolah yang luas tapi muridnya ga mencerminkan sifat seorang siswa sama aja

kembali lagi ke sekolah saya ........
dulu waktu pemilihan kepengurusan di eskul kerissena (kebetulan saya ikut eskul jurnalis) banyak banget siswa-siswa jurnalis mengkritisi tentang keadaan kamar mndi di sekolah saya baik kamar mndi cewek maupun cowok yng katanya kotorlah ga ada perhatian dari kepsek lah tapi saya juga binggung sampe sekarang belum ada pemecahan masalahnya. kebanyakan siswa sih bilang kurangnya perhatian dari guru-guru dalam memberi pelayanan bagi siswa-siswanya dan ada juga yang ngomong kalo kurangnya kesadran siswayng kurang menjaga kebersihn lingjungan sejolah yah,,,kalo saya sih ikut2 ja ga tau yang benar yang mana mungkin semua benar kali..............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar