welcome...............

bagi yang bisa membaca silahkan baca laman ini untuk mendapat ilmu tambahan bagi yang gak bisa baca cpet2 blajar membaca supaya ga ketinggalan jaman..................

SELAMAT MEMBACA

Rabu, 15 September 2010

about me

yah ,,,,kalo dah nulis profile sendiri muales bawaannya gimanaa gitu

yah cekidot aja nama saya itu siti shaleha
saya baru kelas tiga smp(to the poit mksudnya masih pelajar) dan sekarang bersekolah di smp 6 jember


saya buat blog ini karena diperintahkan bapak guru komputer saya sih ga suka buat yang beginian tapi demi nilai ga apa mungkin suatu saat bisa berguna

ehmmm,,,, saya itu orangnya gimana yah......


saya itu orangnya ga suka bermanis-manis ria yah maksudnya saya itu orangnya kasar dan kalo ngomong ke orang langsung to the point ga suka pake muji-muji ini itu kalo ga suka ya ga suka ga bisa di paksain dan sifat saya yang paling dominan itu keras kepala ga mau ndengerin nasehat orang pokoknya semua semau saya ga ada yang bisa ngatur


yes it's me ga da tambah-tambahan dan pengurangan tentang saya sedikit pun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar